Monday, February 27, 2012

Goes to IFW

First time... wearing this 'booming' braid headband
Not confidence at the beginning, but I really enjoyed & getting loved it

 Do you like jumpsuit I wore?? 
Wait for our latest collections at ZARMOS
--- SOLD ---


Inner : KAMI IDEA
braid headband : MAYRA
Jumpsuit hoodie  : ZARMOS
Wedges : NINE WEST


Location : Indonesia Fashion Week, JCC Senayan

{From IFW to Market Plaza Day}

Jadi minggu kemaren kita pergi ke Indonesia Fashion Week (IFW) 2012 di JCC Senayan. IFW ini semacam pesta mode fashion mulai dari rancangan desainer senior sampe desainer muda yg berbakat. Eventnya dari tgl 23 - 26 Feb 2012. HTM 10 ribu, tapi krn kita berdua pemegang kartu BNI, jadi gratissss masuk....

Jadi didalem ada fashion show & ratusan tenant, ampe pusing jabaninnya, baguusss2 smua. Yg familiar sih la Perle, Dian Pelangi, Jenahara, Zemma, House of Ria Miranda, Ida royani, Ida Leman, NurZahra, Up2Date, Coloriot, Kami Idea, Wonder Shoe, Kavi, Leny Agustin, Roemah kebaya, Art Kea.... Tapi sumpah rancangannya smua keren-keren & harganya yg 'kereeeennn' juga, ide itu emang mahal :D
Tadinya sih ga kepengen beli apa2, eeehh dasar nih mata ga bisa liat yg lucu-lucu. Nemu label pakaian anak kok cute banged designnya, BugsyDelightBrand ini sih familiar di Metro. Kepincut deh sama dress cupcakes ini, mayan disini dapet disc 70rb :D. Eeeaa maknya ga mau kalah, tadinya cuma nyari aksesoris buat mecingin seragam kebaya di Art Kea, eh malah borong #tepokjidat. Ga nahan sih lucu-lucu, tapi pasti kepake kok, soalnya bisa dipake buat aksesoris bandonya zara jg #pembelaan
Yuukk pi udahan..... #kekepdompet :D

Friday, February 24, 2012

{DIY : The Babes edt}

Jadi ceritanya bulan januari kemaren order parfum The Babes Passion Berry EDT. Waktu buka2 katalog si zara ngeliat tuh parfum pikirnya boneka, karna emang bentuknya boneka, lebih tepatnya Bentuknya boneka khas jepang "Kokeshi". 
Kokeshi adalah boneka kayu khas Jepang yang menggambarkan sosok gadis Jepang. Boneka ini dikenal sejak zaman Edo (1603-1867). Ciri khas khusus boneka ini adalah badan yang berbentuk silinder dengan kepala yang bulat di atasnya, serta tak adanya tangan dan kaki. 

Nah cerita lengkapnya si kokeshi ini cek disini www.learnjapanese.web.id 

Si zara nunjuk2 minta dibeliin donk. Eh kebetulan lagi ada promo, colognenya jg abis, jadi kepikiran buat beliin, yaudinnn ordeeerrr.... klak klik via online, cuuusss barang dianter. Saya pilih warna pink atas rekues si bocah "Pink mi, pink!"
pic : www.oriflame.co.id

Eeeeaaa barang udah dateng bulan lalu, baru keingetan bulan ini, dibongkar deh tuh bungkusan. Pas dibuka ternyata oh ternyata kirain parfumnya aslinya kyak gitu gambarnya. Taunya kita bikin DIY parfumnya, wiiihhh seru nihh. Zara pastinya seneng banged, dia emang lagi hobi gunting2 akhir-akhir ini "mana gunting akuhh?? mana??" Gara-gara sering ngeliatin maknya bungkus paket, klo maknya lagi gunting2, dia ikut, maknya lagi bungkus, ikutan, maknya nempel2, ikutan jugaa.... 

Wednesday, February 15, 2012

{ Ngisi rumah }

Padahal yah rumah udah lamaaa banged jadi, tapi isinya ga diisi-isi, hehee.... maklum budgetnya juga nyicil2. Jadi kita sepakat bikin furnitur custom made aja buat bedroom set, partisi, kitchen set sama sofa. Knap bikin? karena rumah kita kan minimalis alias rumah tipe 60, tau sendiri dehh... jadi biar sesuai kebutuhan, fungsional dan harus banyak space buat naro barang - barang. Intinya sih biar lebih murahh ajaa.....

Karena ga punya pengalaman bikin furnitur custom made, jadi kita nyarinya di gugel aja. Kitchen set udah lama jadi 3 bulan yang lalu, pesennya di PROGRESS MEUBEL. Finishing HPL coklat cream & putih, top table granit item. Lumayan murah bikin disini untuk finishing HPL ini. Tapi menurut papi hasilnya kurang rapi, jadi ga pake jasa dia lagi untuk next nya.

ini contoh warna desain yg saya mau awalnya
Ini hasil jadi kitchen setnya. Dapur kita minimalis sekali cuma 2x3m dan saya maunya kulkas, dispenser jadi disatu area. Jadi mesti pinter2 designnya nih. Ini full hasil design saya sendiri lohh #bangga# Karna kita belum mau pake meja makan, jadi dibikin meja mini bar aja. Mejanya digabung sama dispenser. Pokoknya mesti banyak ruang buat naro barang-barang.

Monday, February 13, 2012

Wednesday, February 8, 2012

{Menang Undian}

Ceritanya 2 hari yg lalu di BBM ma si papi, katanya menang undian Telkomsel, sambil dikirimin tuh bukti menangnya. Reaksi saya masih biasa aja, wong lagi sibuk bungkus paket dagangan. Udah selese baru ngeh liat gambarnya, ternyata hadiahnya asuransi pendidikan. Wihhh loncat girang-girang, joget pom pom saya, hahaaa... lebay. Beneran ga yah?? penipuan ga ini?? ceki2 di webnya ternyata bener, nama si papi ada disono :)

foto : www.telkomsel.com

Pulang gawe langsung saya todong cerita, ternyata si papi udah ditelp sama pihak telkomsel & pihak perusahaan asuransi yg ditunjuk Telkomsel, si Manulife, yang ternyata nilainya sebesar 100 jeti, haaahhh??? benerann?? alhamdulilah... ga percaya, baru kali ini menang undian [beneran], rejekimu zaraa.... :D mayan lah yha dapet uang gretongan, mayan bangeeeddd, disaat financial planning kita lagi acak2an

Jadi ceritanya, si Telkomsel ini punya program TELKOMSEL POIN, dimana pelanggannya bisa tuker poin via sms sesuai hadiah yang dipilih, ada banyak bisa melipir ke webnya. Dari 3000 poin yang dipunya si papi ditukerin hadiah asuransi pendidikan ini. Kira2 waktu itu smsnya bulan november abis lebaran haji kyaknya. Dan ternyataaaa juga si papi baru cerita klo dia bikin tuh analisa probabilitas di excel hadiah2nya, katanya yg paling besar kemungkinan dapet yha hadiah asuransinya, pas diliatin excelnya saya geleng-geleng, bener2 ga tau saya, ternyata beneran juga, faktor hoki juga sih. Si papi sampe segitunya, ga heran juga sih, si papi emang orangnya detail banget ampe pengeluaran tiap bulan ada di excelnya, lengkap kap kap.... :D

So, kyaknya baru hari ini ketemuan sama pihak manulife. Bismillah yha moga beneran, bukan mimpi kali yee :D


------UPDATE (02/01/2013)-------
Asuransi pendidikannya ternyata beneran dikasih dalam bentuk asuransi investasi Manulife Link Dana Ekuitas (MANLIEK) sebesar 100 jeti. Kapan aja bisa dicairin, tapi diusahakan minimal sudah 5 tahun berjalan. Tiap 6 bulan sekali dikirimin rekening korannya, si papi juga aktif ngeliat perkembangan via bloomberg. Sekarang udah berjalan hampir setahun, kenaikannya 20% lebih. Lumayan yha jeng :D Alhamdulilah semoga berkah nambahin buat dana pendidikan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...