Wednesday, May 25, 2016

{ Maternity Potraits }

Baru hamil ke-3 ini bisa foto maternity lengkap with krucils. Sebenernya sih ini rencana dadakan aja semalem sebelumnya. Kok kepengen bikin kenang-kenangan foto hamil di studio, lucuk kayaknya. Jadilah foto di studio langganan di MariPro Margonda, mursida tapi mayan lah kayak jonas. Bayar under 500 K dapet 12 foto cyin. Dandan ala kadarnya, pake dresscode baju warna senada & sneakers trus bawa properti sepatu bayi. Tadinya mau foto agak pagian, tapi rencana cuma rencana, yang ada siang banget kesananya. Mana pas berangkat zio udah ngantuk berat. Duh kalo sampe bobo kemaren, fotonya gatot deh.

Antisipasi biar duo Z ga badmood, akhirnya sesi foto ma krucils diduluin, dan bener aja dong baru berapa kali shot zio langsung tepar tidur. Untungnya sih udah dapet lah beberapa pose bareng yang mayan oke. Susah bener deh kalo foto ma krucils yang ga demen-demen banget dipoto, dan sebenernya papinya juga kaku kalo disuruh pose atau senyum gituh. Kalo saya mah ga usah diarahin lah, udah biasa hihii :D

Enjoy our casual fun potrait :D

 
 

1 comment:

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...