Tuesday, October 14, 2014

{Eat Swim Play @Rumah Sosis Bandung}

Dari kapan tau si zara minta ke rumah sosis mulu, gara-gara abis dapet cerita dari sepupunya. Udah lama juga sih ga ngajak piknik bocah. Tapi waktunya blom ada. Pucuk dicinta, hari itu pun tiba. Pas banget sekolah zara kemaren ada libur tasyrik dari senin sampe rabu & si papi ada meeting di bandung ampe rabu, horeeee !! 

Si kaka girang banget tau mau ke bandung. Maknya juga girang sih, pokoknya kalo suami dines lebih dari 2 hari tuh, liburan buat kita, karna bisa ngintil plus jalan-jalan, hohooo..... Tapi karna senen zara ada praktek manasik haji, jadi si papi cuss duluan trus malem ke jakarta lagi jemput kita. Untungnya jakarta-bandung cuma 2 jam




Rumah sosis HTM 3 ribu/ orang. Mursida cinnn... eits tapi jangan salah loh, didalem setiap arena permainan ada tarifnya, rata-rata 15 ribu - 35 ribu. Ada juga sih paketnya gitu, Rumah sosis tuh bukan sekedar tempat yang isinya ada sosis doang. Ternyata di dalem banyak wahana permainan buat anak-anak. Ada kolam renang juga. Jadi bener banget taglinenya rumah sosis : Eat, Swim, Play ! One stop entertaiment pokoknya.

Pertama masuk liat ada flying fox, zara langsung minta naik itu. Beli tiket permainan ada di loket deket kolam renang. Sekalian beli tiket buat rumah kelinci/domba, rumah pohon, sepeda, renang, naik kereta. Harga tiket paket flying fox 50 ribu.

Naik flying foxnya yang biasa sama yang extreme, kalo yg extreme lebih tinggi dan panjang ngelewatin kolam renang. Favoritnya nih anak naek flying fox jadi senyum-senyum aja dia ga takut sama sekali. 
Ready for flying fox
Abis itu nagih mau renang. Tiketnya 35 ribu. Zio ga dikasih nyemplung karna kita ga bawa baju ganti. Untung anaknya enjoy aja sambil makan & lari-lari. Kolam anaknya penuh bola warna warni. Airnya diingiiinn, bbrrrr...  Eh ternyata ada jacuzi air anget, tapi cuma open wiken doang. Yaaa kecewa.
 
Tadinya sebelum renang mau maksi di restonya. Restonya ada diseberang wahana permainan. Jadi kudu keluar dulu. Tapi dikecewain lagi deh, restonya opennya wiken doang. Yha bener juga sih kalo open juga rugi keles, sepi pengunjung gitu. Yaudah makan di cafetaria di dalem jadinya. Kenyaanggg !!
Ngemil sosis bakar
Udah kenyang lanjut main-main. Kerumah kelinci/domba tiketnya 35 ribu, dapet wortel & sayuran buat kasih makan. Ihhh kelincinya lucu-lucu banget, apalagi yang kelinci anggora bikin emeeessshhhh, tapi ditangkepnya susah galak bener. Si zara langsung ngibrit begitu dikrubutin kelinci. Si zio masih berani, tapi lari juga begitu dikejar pasukan kelinci. Kasih makan domba juga gitu takut si zara.

 
Rabbits eat carrots
Liat dong si zara ketakutan ketemu si kelinci
Rabbits
Zio nemu kelinci lagi ngumpet
Kasih makan domba
Cute sheeps
Abis itu lanjut ke Rumah Pohon tiketnya 35 ribu free ice cream. Bayangannya sih beneran kayak rumah pohon gitu yang di outdoor. Taunya di indoor. Sejenis playground gitu lah, ada banyak perosotan, mandi bola. Tapi ga safety sih buat anak under 4y, soalnya bangunannya dari kayu takut kepleset. Wah zio seneng banget naik perosotan, naik tangganya sendiri ga mau dipegangin, nagih ampe berkali-kali, maknya gempor ngikutinnya


Trus lanjut ke mainan sepeda/otopet yang ada di sebelah rumah pohon. Tiketnya sama 35 ribu free ice cream juga. Mabok ice cream dah. Lanjut naik kereta kayak di mall tiketnya 20 ribu muter 2x. Halah nih mah sama aja diitung-itung jatohnya ga mursida lagi. Gpp lah ya demi anak senang :D

Naik kereta
Udahan dari sini jangan lupa melipir ke toko oleh-oleh di rumah sosis, kurang afdol kalo belom beli sosis. Oke done yha kak, udah ga penasaran lagi kan sama rumah sosis. We had fun !! :D:D:D

4 comments:

  1. baru tau bu kalau dibandung ada rumah sosis dan ada buakn sekedar sosis aja tapi juga ada kolam renangnya, jadi pengen kesana ajak adik2 sepupu sama keponakan, tapi kapan ya sempetnya ^_^, mudah2an nanti pas liburan trs suami juga lg ga banyak kerjaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mb seru loh anak-anak pasti seneng diajakin kesini

      Delete
  2. wah, seru sekali ya dan sepertinya suasananya juga nyaman dan mengasikan ya bu

    ReplyDelete
  3. itu tiket masuk murah banget ya, tapi ko setiap mau pake wahana yang ada disitu harus bayar lagi yah hehehe......, salam

    ReplyDelete

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...