Tuesday, March 11, 2014

{ Mendadak plate addict }

Berawal dari keseringan stalking instagram olshop-olshop yang jual decorative plates, mata lope-lope ngeliat piring/cangkir yang motifnya lucuk-lucuk, ga kuasa deh tergoda buat beli. Kayaknya dari akhir taun kemaren mulai demen ngumpulin. Yaudah deh keterusan tiap bulan ada aja yang dibeli, hadeehhh tiap buka instag ada aja yang upload baru-baru. Racunnnn bener deeh !

Disaat temen pada koleksi tas, baju, sepatu, lah ini eike malah ngumpulin piring yak. Emak-emak banget gw yak. Padahal sih kebanyakan ga dipake, cuma dipajang aja gitu. Eitss tapi kalo ada arisan komplek bisa dikeluarin tuh piring, jatahnya bulan depan nih ketempatan, yeayyy. Kayaknya mandangin aja tuh piring tiap hari udah happy bener, mungkin perasaannya sama kayak bokap yang demen banget ngeliatin ikan kalo pulang kerja. Obat stress nih piring-piring, bisa senyam senyum sendiri ngeliat piring bunga-bunga *halahlebay. Padahal dulu mak gw punya teaset gitu banyak banget, tapi kok sekarang udah ga jelas keberadaannya, padahal vintage banget tuh

Ini nih sebagian penampakan piring-piring & cangkir-cangkirku, dan akan terus beranak pinak kayaknya
Polkadot series
Blossoming rose series
Tartan flower &  Floral crown
Pretty green
Tartan flower peach

Yang dikumpulin sih mostly yang pattern bunga-bunga tapi ada pengecualian untuk series etnic ini, soalnya warnanya lucu & pastel banget. 
Lyria teal mint
Pink series
Nah yang terfavorit sih series ini nih.... cute kan cin bunganya, masih banyak seriesnya yang belum punya. Padahal yha ini punya sango, made in indonesia asli, tapi yang lucu-lucu malah diekspor, jadi di dalem negeri udah jarang banget sekarang. Perjuangan belum berakhir nemuin plate ini sampe lengkap. Cemunguuuuddd !!!

222 Fifth New Country

Satu lagi nih yang niat mau dikumpulin ampe lengkap, si modern rose ini. Series ini ada 3 macem warna abu, coklat & biru. 

 


8 comments:

  1. aku juga teracuniii mamiiii inaaaa hihih line kita rame yahhh hahahahahaha udah lama baru liat blognya mami ina lagi nih hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii iyaaa sayang saling meracuni yak, iya nih baru update lah update piring mulu ga sempet posting

      Delete
  2. koleksi piring2nya bikin ngiler,,,, kapan ya bisa punya set set lengkap begini :)

    ReplyDelete
  3. Sis.. yg polkadot + kotak2 merah putih ada bunga2nya beli dmn siss?

    ReplyDelete
  4. mba boleh tau kalo mau beli plate & mug set dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya banyak beli di online instagram, coba aja pake hesteg #piring

      Delete
    2. coa kunjungi @vendre_id atau #vendre_diningware #vendre_id cukup menyenangkan…harga cukup menjanjikan...

      Delete

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...