Monday, February 14, 2011

Short trip : semarang

Jumat kemaren (11/02) kita ke semarang, tapi cuma 1 hari doank :P Soalnya emang bukan liburan tapi kondangan salah satu member genk kuliah dulu di UNDIP, kita dulu namain MMG sistah (nana-siska-mute-nyake-nurul). Niat ya bok, demi persahabatan donk :P. Berangkatlah kita jumat jam 10 malem naik mobil pribadi, karna nunggu si papi pulang gawe dulu, bokap nyokap juga ikut. Lumayan bisa gantian nyetirnya sama bokap tongue Tapi banyakan bokap gw, secara si papi itu gampang masuk angin *sindrommasukanginparah*

Ternyata sodara-sodara berangkat malem ga enak, banyak truk, kendaran muat barang dimana-mana, jadi macetos, udah gitu jalan rusak sepanjang jabar-jateng Sampe semarang jam 10 pagi (12 jam), padahal biasanya bisa 10 jam.

Besok paginya (13/02) jam 11 kita balik lagi ke jakarta donk. Padahal sayang banget cuma bentar doank, senin kan harpitnas tuh, si papi ga bisa cuti karna di jkt ini dia lagi dinas. Eyang semarangnya padahal masih kangen tuh sama zara, maap ya yang.. bsok kita maen ke semarang lagi dech.


personil MMG ga lengkap (minus mutia & nyake)
kel.candra kompakan donk :)
Teteup walopun cuma satu hari ga afdol kalo ga beli oleh-oleh khas semarang. Fyi oleh-olehnya bisa di beli disepanjang jalan pandanaran karna disini pusatnya belanja oleh-oleh khas semarang. 

Recommended ke TOKO BANDENG JUWANA, disini banyak pilihan, artis-artis juga banyak yang belanja disini. Kalo di toko ini biasanya gw pasti beli bandeng presto, wingko babat dryana 10 rasa, moaci. Mmm.. maknyoss dech!!

Tapi ga cuma itu mesti beli juga tahu baxo ibu pudji (khas ungaran) sama lumpia. Tapi ternyata mertuaku baik sekali udah beliin semua, makasih ibu mertua :P malah ditambah one of my fav food bakpau 'linda bakery' rasa ayam kecap. enyaakkk pokoknya....  oia di LINDA ini ada bandeng presto surya yg lumayan enyakk juga kok. Perlu diicip.


  • Bandeng juwana :  Jl. Pandanaran No 67 – 69 Semarang (024 831 3530 – 831 4288)
  • Tahu Baxo Ibu Pudji : Jl Let.Jend. Suprapto, No.24, Ungaran, Semarang (024 – 70331711)
  • LINDA bakery : Jl. Mayjen Sutoyo N0 85 – 87 Semarang (024 841 3545).
  • LUNPIA : Jl. Gang lombok deket klenteng Tay Kak Sie
Yang mau travelling ke semarang, bs cek infonya disini  lengkap dari hotel, kuliner, tempat wisata, dll

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...