Tuesday, July 19, 2011

{Day 1 : palembang-prabumulih}

Sabtu kemaren saya capcus ke palembang krn ada acara kantor papi pisah sambut pegawai PDSI sumbagsel. Si papi udah dimutasi ke kantor jakarta 3 bulan yang lalu, tapi acaranya baru diadain sekarang #Telat. Karna si papi udah duluan ke sana karna ada training jg, saya jadi berangkat sendiri dech... Oia tanpa zara lohh. huhuuu.... sedih sih, first time nih ninggalin zara pake nginep, alhamdulilah sih ga rewel tanpa emaknya.

the airport
Perjalanan ke prabumulih normal sih 3 jam. tapiii.... kemaren itu ujan dueress bett ditambah macet, nyampe hotel jam 6 sore, padahal dari bandara jam 14.30 #gilee beneer. Mandi, solat, nglenong, langsung ke acaranya jam 7 malem, untungnya acaranya di hotel yang sama.

Intinya acaranya farewell & welcoming. Ada juga yg pensiun & penghargaan 25 tahun bekerja. Sebagai tanda perpisahan, kita dikasih gift isinya 1 set kain sutra khas palembang warna unyuuu... bener2 unyu yg mencolok mata :) tapi bagus kok. Jaitnya?? kapan tau dech... Oia ada doorprize juga, eh kita dapet loh, dapet magic com... :) Tapi book acaranya lamaaaa banged, udah gitu pada nyanyi 80's semua, bikin tambah ngantuk ajah.... Jam 7 pagi udah mesti siap2 capcus ke bandara lagi...
trio pinkies
(ki-ka) : ibu agusmandjaya - ibu candra - ibu ryan - ibu purnomo
ibu2 PDSI heboh dangdutan

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...