Monday, July 9, 2012

{Celebration of Lights}

Alhamdulilah jalan 15 minggu hoek2nya udah mendingan, udah mule enak makan, udah mule nyaman klo pergi2, asli udah 2 bulan lebih dirumah aja, ga pernah kemana-mana, sumpah malass sekaleee. Akhirnya bisa posting cerita lagi, sebenernya sih draft banyak yg menumpuk blom diposting....

Akhirnya bisa ngajakin zara jalan-jalan lagi, kasian zara ngerem di rumah aja. Jadi malem minggu kemaren ngajakin zara liat festival lampion di TMII. Udah kepengen banged dari bulan kemaren. HTM 60rb (diluar tiket masuk TMII), dibawah 3 tahun masih free. Ada promo klo yg pake Permata Bank. Lokasinya ada di Taman Bunga Keong Mas (samping Museum Air Tawar). Tapi kita sempet ada cerita nyasar2 dulu sih.
Di dalem banyak aneka lampion berbentuk karakter Disney, ada juga tokoh dongeng lokal kyak cindelaras, malinkundang. Lampion karakter ini agak berjauhan2 satu sama lain, jadi saya lumayan gempor, yg sebenernya sih ga luas2 amat, tapi karna lagi bunting jadi beda cerita deh. eemmm...  gimana bsok klo jalan-jalan ke Batu Zoo yg luasnya minta ampun??? 

Nih sebagian foto2 kita bareng lampion disney....
Mickey &friends
Cars : McQueen & friends
Winnie the pooh & friends
Cinderella
Yang juga menarik, di dalem ada balon raksasa yg bisa dinaikin. Ga tau bayar berapa, karna kita ga naik. Seru juga kali yah, tapi tiba2 saya phobia ketinggian.... Ada juga booth2 yg jual pernak-pernik Disney, cemilan anak2, eh ada roti unyil karakter disney, ada photo booth jadi pembalap lengkap sama kostum + pialanya. Kebetulan lagi ada puppet show juga. 
Oh ya disini juga ada photo corner, jasa foto di depan karakter lampion pilihan kita sendiri pake fotografer yang standby di setiap karakter. 1 foto 30rb, 2 foto 50rb, 5 foto 100rb. Karna kita cuma pake camdig, yg kualitasnya tau sendiri klo foto malem, jadinya kita beli foto buat kenang-kenangan deh.... Kita pilih foto di Winnie the Pooh & Tingkerbell

Overall bagus sih, cantik liat lampu kelap kelip, walopun lampionnya sih kyaknya kurang banyak. Yang penting zara happy, sampe besok harinya dia semangat 45 nyeritain jalan-jalannya lagi. Buat mommies yg mau ajak kiddosnya kesini, festival ini masih berlangsung lama sampe 2 Sept 2012 lohh.... Don't miss it!

1 comment:

  1. Mirip di Batu Night Spectacular mba festival lampionnya :)

    ReplyDelete

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...