Monday, November 12, 2012

{Kampung Gajah Lembang}

Udah lama bgt ga ngintil si papi klo dinas. Pas ada jadwal sertifikasi ke bandung 1 minggu, ga mikir lagi langsung cuuuzzz.... kebetulan si teteh (ART) juga lagi mudik. Mending ngintil bisa bebas kerjaan rumah :D. Eh kebetulan istri2 yg lain jg ada beberapa yg ngikut, jadi kita bisa jalan bareng yak selama bapak-bapak sertifikasi :D 

Seminggu tapi banyakan di kamar, ga kemana-mana, paling keluar aja sama jeng-jeng, jalan-jalan ke FO. Mereka sih jalan tiap hari, tapi saya ga tahan deh jalan trus, bawa gembolan plus bocah yang aktipnya ga ketulungan. Mau renang di pool aja ga kesampean mulu, dinginnya minta ampyun. Jadi berendem air anget aja di bathup. Zaranya seneng kok, bisa perosotan di bathup.

Alhamdulilah sertifikasinya lulus, jadi hari terakhir sebelum cuss ke jakarta kita rekreasi ke Kampung Gajah di Lembang duyuuu, yeayy!! Jangan kira di kampung gajah ada gajah beneran, not! ga ada gajah sama sekali, cuma banyak patung gajah di depan area masuk aja. Kirain bisa naek gajah gitu.

Disini wahananya lumayan banyak, bisa diliat disini http://www.kampunggajah.com/, ada waterpark juga. Tapi mesti beli tiket terusan 200rb/orang, kecuali playground, 4D, seagway, skyview bisa bayar terpisah. Karna ga berenaang jg, trus bumil ga bisa naek yg macem2 donk, rugi klo bayar terusan, jadi mending maen di playground aja. Bayarnya 20rb/orang sepuasnya,  mau keluar masuk sesukanya sok atuh. Playgroundnya lumayan gede, bagus, dan masih sepi.... Heboh deh zara... perosotan, jungkat jungkit, ayunan, naik sepeda mini, trus naik becak sama papi, naik flying fox mini. 

Abis puas maen2, makan siang, lanjut ke kebun stroberi. Masih satu area sama kampung gajah. Excited si zara pengen metik stroberi sendiri, alhasil klo maminya meleng, banyak metik stroberi yg masih kecil-kecil, hadeeuuhh..... Jadi nanti stroberi hasil metik sendiri ditimbang, harganya 6rb/ons. Ga nyampe 2 hari stroberi  4onsnya ludes.

Pulangnya ngelewatin florist di sepanjang jalan, mampir dulu deh beli bunga-bunga buat di taman rumah, mayan loh mumer, cantik2 banged lagi....

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...