Monday, February 18, 2013

{Happy wiken PART 1}

Saya bener-bener kangen ngemol! Kangen ngajakin zara maen di playground! iya deh saya ngaku kangen juga cuci mata, kelamaan nguprek di rumah terus :D. Baru sebulan sih libur ngemol :D. Ada alesan juga pengen potong rambut si kaka, si kaka dari kemaren minta potong rambut terus. Karna emaknya ngebet juga pengen ke IFW di JCC, jadilah sabtu kemaren kita keluar rumah dengan formasi lengkap. Cuss pagi-pagi ke IFW dulu, gratis masuknya untuk pemegang kartu BNI, tinggal nunjukin kartu BNI aja. Aslinya HTM 20rb/orang. 
spot foto wajib klo ke IFW
Tribute to RAMLI

Bentaran doank disana sih, muterin semua booth yang lucuk-lucuk itu, cuma bisa ngeces aja #lempardompet. Mana zio rewel ga mau ditaro di stroller, akhirnya cuss aja kita ke Senayan City. Udah laper...

Lunch dulu kita di Pepper Lunch, bis itu kita ke playland LOLLIPOP. First time nih kesini, gara2 wiken jadinya rame bener, isinya bocah2 + babysitternya. Tiketnya mayan mehong juga, weekend 125rb/anak, weekday 85rb/anak. Pendamping 15rb/orang (weekday) & 20rb/orang (weekend). Sepuasnya ampe jungkir balik. Tapi si anak ga boleh keluar masuk, kalo pendampingnya boleh. 
Tapi lumayan gede sih lollipop ini, maenannya banyak & ada kafe buat ngemil-ngemil cantik #halah. Ada  wahana trampoline, flying fox, inflatable castle, giant slides, inflatable basket, fun ball battle, mandi bola, wii area, ada water areanya juga, banyak pokoknya. Ga semua sih dicobain sama si kaka, zara saya lepas sendirian, soalnya saya rempong sambil ngendong zio, klo digendong papinya, zio ga pewe nangis mulu. Zara senengnya main di inflatable castle, naik-naik sampe atas, padahal tinggi banged, saya dag dig dug aja dia ga bisa turun. Tapi bisa sih, ampe bolak balik berapa kali tuh. Saya suruh maen trampoline + flying fox dia nolak, pas mau pulang dia minta sendiri naik flying fox. Pinter ah anak mami berani. Next time kita cobain trampoline yha kaka :D 
inflatable castle
siap-siap beraksi
yuhuuu..... 
Tadinya mau langsung cuss home, eh zara masih inget aja minta potong rambut. Yaudin ke kiddy cuts deh kita, dan dia rekues ga mau dikeramas. Dan kali ini saya potong pendek ajah, abisnya kaka udah susah dikuncir rambutnya klo udah panjang, jadi awut2an ga jelas deh. Beda mall beda harga kali yah. Disini lebih mihil, alamak potong abisnya 150rb, biasanya di Margocity cuma 100rb.

Voillaaa... (kok mirip saya waktu kecil dulu pake poni pendek gitu)
Dapet jepit gratis :D
Samping kiddy cuts ini ada kids toilet loh, lucuk banged serba mini gitu

1 comment:

  1. Lucu ada toilet anaknya. Saya baru liat ada toilet khusus anak.

    ReplyDelete

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...