Thursday, November 7, 2013

{Mickey's Magic Show}

Karna kemaren skip nonton disney on ice taun ini, jadi ada show disney lainnya wajib nonton! Nah Mickey's magic show ini jadi penutup show di akhir taun ini. Karna biasanya si promotor big daddy cuma menggelar event sejenis 2 kali dalam setaun. Jadilah beli 2 tiket saja, mami & zara nonton Mickey's Magic Show berduaan aja di GanCit. Zio mau diajakin belom ngerti juga, hihiii mak ga mau rugi :D


Dari judulnya aja udah keliatan, kalo acaranya bakalan ada sulap-sulapan. Bener aja ada pesulap kelas dunia bikin atraksi sulap dengan tema-tema disney ditemani Mickey & friends diatas panggung, ada Donal duck, Goofy, Snow white, Cinderella & ibu peri, Princess belle, Alice & Mad Hatter, Jasmine, ada siapa lagi yaa??


Ada pesulap yang gambar bola diatas kertas, tiba-tiba muncul bola beneran dibalik kertas itu. Ada lagi ibu peri yang merubah baju cinderella yang dekil jadi gaun kece. Ada sulap potong-potong badan, benda ilang, badan melayang. Pesulapnya mayan menghibur karna sering ngelucu & interaksi juga sama penonton khususnya anak-anak. Ada anak-anak yang beruntung diajak naik panggung buat main sulap bareng. What a lucky kids! Di setiap sesinya selalu ngajak penonton said magic word  "Abraaakadabraaaaa" 

Ada beberapa anak yang nonton pake kostum lucu-lucu. Ada yang pake baju minnie mouse mecing sama mamahnya. Ada yang pake baju ala princess snow white & jasmine. So sweet!

Tapi sih jujur aja lebih suka nonton disney on ice kemaren. Lebih spekta, lebih puas, lebih gimana gituuu. Tahun depan mau nonton disney on ice lagi aah (kalo ada) :D

Ini hasil foto didalem, kucing-kucingan ma crewnya soalnya ga boleh pake camera

Ceritanya ada fireworks
Permadani yang bisa terbang
Sulap potong badan
The show is end

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...