Friday, February 28, 2014

{Wonderful Bali Day 3}

Halah ini postingan telat amat deh, jarang ngeblog sekarang, lagi seneng instagraman

Oke lanjut yah sambungan jalan-jalan bali day 3

Jadwal hari itu dijemput supir agak siangan jam 11an. Mau beli oleh-oleh dulu di Krisna yang kebetulan tokonya ada disebrang hotel, tinggal ngesot doang cin. Toko krisna yang di sunset road itu terlengkap & terbesar diantara cabang-cabang krisna lainnya. Yang ga ada disini cuma pia legong doang. Beli kaos-kaos buat krucil ma ponakan, beli printilan lucu-lucu ga penting.

Pake udeng, topi khas bali
Abis itu cuss maksi di Ayam Betutu Gilimanuk di Tuban. Ini sebenernya di jakarta ada, tapi blom pernah coba, lebih mantep nyobain di tempat aslinya dong yha. Ayam/bebeknya ditemenin kangkung plecing, sambel matah & kacang. Maknyuuussss!! yang penting halal


Udah kenyang kita jali-jali ke mol Beachwalk. Depan mol ini persis pantai Kuta. Pas kesana lagi ada pameran Bali Zoo goes to Beach walk. Lucu ada rabbit sama kambing. HTM 50rb + 30rb (feeding). Si kaka tadinya kekeuh heboh mau masuk, udah masuk minta gendong, gara-garanya waktu kasih makan dia disosor kambing, jiaahhh anak gadis mami takut kambing !
Foto ala2 di one fullerton


Udah puas muter-muter di mol, early dinner di Jimbaran Kedongan. Tapi sampe sana ternyata anginnya lagi gueeedeee banget, anginnya bawa pasir juga soalnya, hiiiksss batal deh makan pinggir pantai sambil liat sunset, terpaksa makan di pinggir jendela.

Tadinya mau ke Menega Jimbaran yang ngehits itu, penasaran kayak apa si ruameenya, tapi karna deketnya ke Jimbaran deket airport, cuss nya ke sana. Diajaklah ma supirnya ke Baliku Cafe. Kayaknya sih dia dapet komisi ngajak orang kesini. Eh isinya kebanyakan orang bule dong, eh bukan bule malah japanesse sama chinese. 
Semua menu disini udah include corn sup, plecing kangkung + sambal, sama buah
Mr. Crab nom noom nom
Sumpah ini anginnya gede banget badan lengket semua
Menantang angin

Sekian edisi jalan-jalannya, holiday was over, edisi hari ketiga kayaknya kebanyakan cerita makannya. Besoknya udah back to reality cinnn, balik jakartahh....

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...