Monday, July 7, 2014

{The Playground}

Kalo bosen sama playground indoor yang ada di kebanyakan mall, coba deh playground outdoor kayak The Playground yang ada di Kemang. Lokasinya emang rada-rada susah dicari karna nyempil di dalem komplek perumahan, tapi ada plang petunjuk arahnya kok kalo udah mendekati lokasi. 

HTM Rp 75 ribu/anak. Zio kemaren dapet setengah harga 40 ribu. Ortu/pendamping free. Tiket ini berlaku buat seharian, jadi bisa keluar masuk.

Buat zara yang baru pertama kali kesini, otomatis dong heboh pengen cepet-cepet nyobain semua permainannya. Tempatnya mayan luas, bersih & adem. Ga begitu rame juga padahal pas wiken juga. Mainannya banyak  & standar safetynya oke banget karna lantai di area permainannya dilapisi karpet empuk & anti slip, aman bgt jadi ga kuatir deh kalo jatuh kepleset. Ada kanopinya juga jadi mau main tengah hari bolong ga kuatir kepanasan. 

 

The playground ini ada 2 area permainan : dry area & wet area. Dry area itu yha isinya permainan standar kayak perosotan, jungkat jungkit, perosotan, ayunan baby & toodler, flying fox. Kalo zara & zio sih lebih excited main basah-basahan. So yang mau kesini jangan lupa bawa baju ganti. Untung saya udah prepare dari rumah, karna udah tau juga sih bakal ada waterplay.


The playground juga punya kolam pasir . Mainan pasirnya juga disediain. Tapi zara & zio ga main disini. Abis kok keliatannya jorki banget, mana mainannya udah kotor banget. Jadi gimana gitu rasanya. Untunglah anaknya juga ga mau.


Ada gazebo buat leyeh-leyeh sambil ngeliatin bocah main, atau nyambi ngemil cantik. Disini ada cafenya juga, kebanyakan menu bule. Ga heran sih soalnya waktu kesana banyak anak-anak bule pada main. Emang kemang kan daerahnya ekspatriat. Disini juga ada track buat naik sepeda, jadi bisa bawa sepeda/scooter sendiri dari rumah.

Nah ini dia yang paling favorit : Waterplay ! Tadinya zio agak-agak takut lama-lama ketagihan. Seruuu banget sih emang disindang. Zio teriak-teriak kesenengan main pancuran air. Zara ketagihan naik perosotan air. Mana trus si zio dikerjain kakanya disiram ember tumpah. Tapi bukannya nangis malah teriak seneng, dasar bocah ! Pokoknya disini mah paling lama ada kali 3 jam.





Udah selese maen, ada anak kelaperan ngabisin sepiring nasgor. Dibantuin zio juga sih. Nih anak 2 siang-siang bikin maknya nelen ludah #glek #godaaanpuasa

 


The Playground
Jalan Kemang Dalam IIIB/B6 Jakarta Selatan
Telepon 021-7196962

2 comments:

  1. berkunjung kemari sambil menyimak postingannya, selamat menuaikan ibadah puasa, ditunggu kunjungan baliknya ya

    ReplyDelete

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...