Sunday, January 3, 2016

{ Rumah Stroberi Lembang}

Kita kalo vacation bareng bocah, poin penting kalo hunting hotel mesti kids friendly, minimal ada playground. Berlaku khusus buat hotel domestik aja sih. Ratenya juga penting cin. Pengennya sih mursida tapi bagus hahaaa....

Waktu di lembang, kita booking di Rumah Stroberi. Dapet kamar deluxe dengan rate 700 ribu. Harga standar tapi lumayan banget fasilitasnya. Rumah stroberi ini resto dan penginapan yang dilengkapi fasilitas playground, outbound & strawberry garden. Rumah stroberi ini ga punya meja resepsionis kayak hotel pada umumnya, cuma kasir resto yang merangkap jadi resepsionis. Sempet bingung nyarinya pas mau check-in.

view dikala malam
 
 

Kamar penginapan
Penginapan disini ada model kamar standar, villa butik, rumah joglo & rumah swiss. Villa butik punya kamar tematik : chinesse room, japanesse room, victoria room, thailand room & egypt room. Detailnya silahkan meluncur ke webnya ya. Di villa butik ini ada private swimming pool (air hangat) dan hanya boleh dipakai untuk tamu villa butik aja. Ratenya diatas 1 juta keatas, weekend lebih mahal. Rumah swiss adalah villa 3 kamar tapi bisa dibooking per kamar. Khusus rumah joglo isi 4 kamar hanya boleh disewa oleh rombongan maksimal 20 orang

Kalo kita sih booking standar aja. Tapi kamar yang kita pesen tematik juga. Kita dapet kamar cina dengan sentuhan gaya china tentunya didalemnya. Sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Sarapannya bukan model prasmanan tapi dikasih options nasi goreng, omelet atau roti bakar.


view dari teras kamar kita
villa butik diseberang kamar
Menu sarapan pagi kita
Playground & outbound
Playground di rumah stroberi ini lumayan banyak mainannya. Ada kolam renang khusus anak-anak juga disini. Untuk tamu hotel free, tapi hanya bisa dipakai sekali aja. Playground ini dibuka untuk umum juga selain tamu hotel dengan bayar tiket 25 ribu/orang. Flying fox, highrope, ATV harus bayar tiket lagi. Flying fox 20 ribu/orang, highrope 50 ribu/orang dan ATV 35 ribu/orang. Outbond ini bisa untuk orang dewasa juga kok.

Zara naek flying fox sampe 3 kali dan 1x tandem sama zio. Hebat banget deh anak lanang berani naek flying fox untuk kedua kalinya. Dulu tandem juga sama mami di cikole.
aktivitas di playground
Sepedaan di playground
kolam renang mini
outbound area
before tandem flying fox
meluncurr....
Petik strawberry
Untuk tamu yang menginap di rumah stroberi, boleh petik sepuasnya dan ga dibatasi beratnya,  hanya bayar 7500/ons. Kemarin kita petik 1 keranjang penuh kena 6 ons.

 
 

Pagi di rumah stroberi sejuk banget udaranya. Pagi-pagi belom mandi kita jalan-jalan naek mobil di sekitaran rumah stroberi, ke arah komplek The Peak. Good view banget... 

Rumah Stroberi
Cigugur Girang 145 Parongpong
Bandung | West Java | INDONESIA
Ph : (022) 87785885 | (022) 87785886
http://www.rumah-stroberi.com



1 comment:

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...