Friday, January 14, 2011

My blessed day....

Today it's my blessed day..
ga ada yg special sih, si papi jg ga ada di samping istrinya. Ceritanya kita lagi beda pulo. Kebetulan si papi still gawe di prabumulih, si istri lagi maen ke rumah nyokap dijkt. Ceritanya sih minggu ini qt (gw & zara) bakal pulang ke prabu, ee.. si papi yg udah byr tiket, tiba2 mendadak bilang cancel pulang. Krn si papi mau dinas ke jkt tgl 22 jan, cihuyyy ga jd balik... *loh kok malah seneng*

Back to topic. Gw yg punya ultah malah lupa tadi  malem klo bsok ultah *tepok jidat* Ga kepikiran sama sekali kalo bakal ditelp papi tengah malam *kyak jaman pacaran* Jadi tidur malem nyenyakk pisan. Sampe pagi2 diteror si papi...
papi : td mlm kok ga bs dihub yha?
mami : masak?? (cari HP yg ada dikasur). hehehe... ternyata hp nya mati
papi : tuh kan kebiasaan ga pernah ngecas HP
mami : (garuk garuk kepala) maapkeun...
papi : padahal pengen telp ngucapin tengah malem. yaudah dech, selamat ulang taun mami, semoga tambah cantik *wink* tambah bla bla... mmuach (berharap dapet ciuman beneran)
mami : (baru ngeh klo ini tgl 14) waa... makasih papi mmuach....

Tapi gpp, kissnya dapet dari zara, padahal za belum ngerti juga, waktu dikasih tau klo emaknya ultah cuma bengong aja, trus gw suruh za nyanyi bday song, dia tepuk tangan (belum bs nyanyinya) trus begaya niup lilin, trus gw tunjuk pipi gw otomatis langsung dech di kiss ama zara, mmmwwaaa *terharu*

So, ga ada tuh yg namanya bday cake. Tadinya kepikiran buat beli di BREAD TALK MARGOCITY buat seseruan, tp krn jkt cuacanya ga jelas, tiap hari ujan mulu, jd males bgt dah jalan. Karena tadi siang jg nyokap ga masak, jd gw, nyokap, ade gw, mommy+nayla (cs-yha zara nih) gw ajak aja lunchie ke YAMIEN 88 deket rumah. Ini fave bgt dech. Murmer, maknyusss... ada seafoodnya jg kyak D'COST gitu dech. Murah tp lumayan laahhh.... *emak ngirit*

Setiap ulang tahun gw ngerasa sedih, tambah tuir, istilahnya sisa umur gw di dunia berkurang 1 *mendadak tobat*. Mesti sadar harus introspeksi, banyak bgt yg mesti diubah, jadi krn pas sama moment NYE, gw mesti punya resolusi 2011 buat diri gw sendiri
  • Kurangin belanja belanji yg ga penting *boros bgt dech gw* 
  • Belajar masak *selama ini masaknya ga kreatif*
  • Lebih nurut ma suami *tutup muka*
  • Berusaha jadi istri yang lebih baik & mami yg baik
  • and masih banyak lagi....
Untuk make a wishnya, semoga gw selalu diberikan kesabaran & kemudahan dalam mendidik baby za, selalu bersyukur atas segala kenikmatan dunia ini karena dikaruniai 2 org tersayang dalam hidup gw (papi & zara) and of course my family *meloww abis*. Oia tenkyu pull dech buat temen2 yg udah ngucapin di FB ato sms.

Luv both of u (papi&zara) *smoches*

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...