Monday, January 31, 2011

ZARA BABY on sale......

hunting @ZARA
Minggu ini ngemall ke plaza indonesia, intinya gw pengen serbu ZARA BABY, gy sale boookk 50% *lebay* tp ternyata gw telaatttt taunya *sigh* Sebenernya pgn ke SENCY ato PIM, cuma karna gw udah jrg ke PI, pgnlah kesana lagi :p dan ternyata si papi mau, si papi setuju jg gw mao shopping buat zara di ZARA *wink*.

Sale zara baby ini gw tau dari temen di spore, banyak tuh foto2nya ditag ke gw, langsung dech tancap gas aja ke ZARA. Sampe sana counter penuh orang, langsung ke arah zara baby, waa... naksir ini naksir itu, cute2 bgt... I love zara, that's way i gave my baby's name ^ZARA^. Tp sayang krn sale, telat pulak, brgnya limited, brg yg gw mau sizenya ga ada semua *huhuu*

Alhasil cuma dapet ini, mayan dech dapet 1/2 harga, klo discnya dikit jg ga bakal ga beli, mikir 100x gw :)


dress with frilly bodice
bodice jacket









Tp naksir jg ma yg ini, sayang shuznya tinggal size kecil trus papi ga suka sama jeansnya,katanya zara keliatan boyish banged, si papi lebih seneng zara keliatan girly...

Gw? papi? Ga shopping donk, tujuannya mang cuma shopping buat zara, dan lagi gw ga begitu suka modelnya ZARA *padahal ga mampu* hwahaaa... Bis cape pilih2 kita makan di SUSHI TEI. Sebenernya nih gw belum pernah makan sushi *ketauan ndeso*, terlanjur ga enak imej nya di gw, tp pengen coba dech. trus bener dech, gw ga doyan *dasar lidah lokal* Mending gw makan nasi padang *jiaaahhh.*.

Untung order cuma dikit buat ngemil : mini cliforni maki, ebi avocado maki, kani tamago maki, salmon cahang, strawberry juice, sushitei sunrise. Alhasil tuh pesenan diabisin ma adek gw (sushi lover), si papi jg ga begitu doyan, tp abis sih *loohh*  zara jg ga doyan, tp dia suka salmon cahang kyak friedrice yg ditaburin salmon, ee.. doyan dia, eh mau makan sendiri. Mmm.. dari baunya aja gw udah enek, salmonnya banyak bangeddd :( amis *howeeekkk* Takutnya sih zara alergi, soalnya dia punya bakat alergi, dulu bayi makan ikan laut, udang langsung merah2, tp udah gede gini gw jejelin trus aja biar kebal *teori asal2an*, tp lumayan udah ga parah lah kyak dulu. Sayang gw melewatkan bermain di MINIAPOLIS, lain kali ya za, soalnya udah sore & om pupun mau main futsal.

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...