Monday, September 5, 2011

{Mudik #4 : Kampung Laut}

Janjian ketemuan buat lunchi with cousins di Kampung Laut. Masih puanass, salah jam sepertinya. Mending kesini menjelang sore ato malem. Tapi ga ah trauma kyak dulu zara takut mabok laut lagi wkt makan di bandar djakarta waktu sore-sore. ooo...BIG NO!!

First time makan disini langsung jatuh cintaa!! Venue & viewnya TOP deh!! ngebayangin klo malem pasti bagooessss. Konsep resto model terapung yang ada diatas danau, desain bangunannya didominasi kayu. Masuk ke restonya kita nglewatin jalan selasar yg diatasnya ada tumbuhan rambat. Masuk ke dalam ada gazebo2 yang bisa buat lesehan. Bisa pilih makan di table, lesehan, atau di dermaga, atau mau makan sambil mancing bisa kok! Saya paling suka di dermaga ituuu, keren! Tapi krn kita kmrn siang2 bolong, ga mungkin makan disitu, panaaasss, soalnya ga ada atapnya, jadi pilih di gazebo aja.

Masuk ke area belakang ada playground anak, mushola, pondok2 yang memanjang ngitarin laut buat mancing & resto Rain Forest yang menunya serba western. Deket mushola ada kolam yang isinya 2 ikan guedeee de... ikan apa ga tau. Betah deh zara maen disini.... Pokoknya recommended!!! I'll be back sometime :smile:
night view, kerenn yhaa??
images taken from here
Menunya so pasti berbau seafood, walopun sedikit menu western food kyak steak ada. Menu lumayan banyak & lengkap kap kap... asal ga pesen lumba-lumba ca cabe ijo atu paus saos tiram :-)Klo soal harga memang agak sedikit mahal rata-rata diatas 50rb/porsi, worthed it lah jual venue juga. Tapi  karna kita pas momentum lebaran, jadi kena harga lebaran deh, Soalnya liat di menunya ada tulisan menu lebaran. Jadi sepertinya harga aslinya ga segitu.
sebagian menu maksi kitaaa....
 Eee... ketemu sama desainer Anna Avantie & Garin Nugroho #SekilasInpoGaPenting
wif cousins
Lanjut ke pantai marina yang deket banget dari sini, tapi mending ga usah kesini dech, bakalan nyesel. Ga ada apa-apa, pantainya jelek, isinya orang pacaran thok... poto2 bentar langsung capcus rumah masing-masing. Gonna miss u sisters :wink:


RESTO KAMPUNG LAUT
Komplek Puri Maerokoco PRPP
Semarang Jawa Tengah
Telp. (024) 7617289 - 70793500


No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...