Tuesday, November 15, 2011

{#2 Kopdar jeng2 PDSI : Plangi again}

Ini postingan telaaatttt.... Minggu kemaren istri2 temen kerja si papi (BPS 07) pada ngintil ngikut suaminya dinas ke jkt. Aiihhh saya jg pengen nih ngintil dinas lagi :)) tapi kok ga dinas2 yah?? #curcol. Nah krn mereka  seminggu disini, kopdarlah kita di Plangi. Karna ada beberapa yg belom prnah ketemu, cuma via bbm aja. Knap disitu?? nyari tengah2, mereka2 pada nginep di Lumire deket atrium senen, saya di cijantung. Kebetulan kan kantor para suami di StanChart (Standard Chartered) yang tinggal ngesot  ke plangi. Jadi bisa sekalian pulang bareng para suami #hihiii....

Oia ini kali kedua kita kopdar, pertama kopdar formasinya kyak gini....
jeng dini - jeng tomoko - me
Nah kopdar part II agak ramean dikitlah... eh si umi dini nongol lagi :) Sayang yah zara ga diajak padahal banyak temennya, cuma 2 doank sih. Kali ini ada kak devi & jeng tyas. Nah klo sama kak devi ini saya udah pernah ketemu waktu ada training di jogja. Ini nih kepala sukunya #sembahsuhu. Sama tyas blom pernah ketemu, tapi udah lumayan deket via bbm/telp yha jeng :). Tapi emang dunia emang sempit ternyata oh trnyta dia temennya temen kosan saya waktu kuliah. Ee...tadinya tomocan jg mau ketemuan, tapi ternyata dia pagi2 udah cabut ke prabu. Jadi cuma b3 ajah deh

jeng dini - me - tyas - jeng devi

Mereka b3 ini tinggalnya di Mundu Jabar, enak disana rame istri2nya pada ngikut suami. Yang dijakarta aja ga pernah ngumpul2. Kita2 ini para istri mayoritas jadi IRT. Abis gimana donk punya suami suka pindah2 gawean, apalagi klo udah mandah (istilah kalo lagi dinas ke lokasi). Klo istri kerja disini, suami disana, capeee deeehh. Kecuali yg udah pindah ke jkt kyak suami saya, tapi saya juga ogah suruh kerja kantoran lagi :p

See u mba2 ku cantikk..... ^____^

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...