Saturday, November 26, 2011

{#3 Kopdar Jeng PDSI}

Cimanggis Green Residence
Kopdar lagi bareng jeung-jeung PDSI. This time ga ngemol lg, diajakin umi dini maen ke rumah bunda ayyas di CGR, hayuuuukkkkk.... Walopun deket, saya jg belum pernah kunjungan ke bunda ayyas. Kali ini bawa bocah soalnya deket sama rumah, walopun agak2 deg deg ser nyetir bawa bocah yang ga mau lagi duduk di car seat, tapi alhamdulilah lah lumayan anteng duduk di belakang sambil ngemil. Pulangnya pun begitu, bobo dimobil #maktenang. Makasih yha bun buat jamuannya, jadi enak kita #hueheuee... Jangan kapok yha bun klo rumahnya kita acak2 lg, hihiii.... next destination : rumah mb ika!!!
 
serasa photobox : jeng dini-tomocan-jeng nana-me


MOSBazaar
Bsoknya kopdar dilanjutin shopping date ke MOSbazaar di butik moshaict. Bazarnya dimulai dari tgl 25-27 Nov'11 jam 10.00 - 17.00. Ini kedua kalinya saya ke event ini, yg pertama ceritanya disini. Kirain kesana hari kerja bakalan gak rame2 amat gitu, ternyata saya salah sodara2, teteuuppp ruameee kyak antre sembako. Ternyata barangnya cepet tandas pagi2, banyak orang daerah yang belanja buat dijual lagi. 

Jeung dini & tomocan enak tinggal koprol dari lumire, saya mesti ikutan macet2 bentar lah, alhasil saya telat sampe sana, sampe ditinggal makan siang diluar sama kalian bedua #teganya kalian, mewekkk.... Ee ditengah kesendirian & kecengoan, saya pesen beef lasagna aja di RUSELLS Cafe (tempatnya ada didalam butik), trus saya ketemu temen SMA disana si dian towa, still towa ternyata lo #pisss ah, sayang ga ketemu customer saya padahal udah bbman mau janjian ketemuan jg. Pas itu ketemu sama mb indri gunawan (istrinya sahrul gunawan & ownernya 'ZEMMA'), iseng deh minta foto bareng, cantik aslinya....

Hadeeeuuuhh ga tahan deh klo kesana pengennya diborong semua, apadaya tanggal tuir, bokek cyinn, hiiikkksss.... Untungnya saya ga kalap, cuma beli 2pc shawl MISSMARINA & cardigan by SHABILLA, cumaaa.... cumaaa 3pc doank kok! btw ternyata flowery semua, sukaaaa.....

Ayo hijabers yang belum kesana wajib kesana, bazaarnya sampe tgl 27 nov ini #menebar racun. Soalnya klo bazaar gini tenantnya lebih banyakkk, jadi banyak pilihan and pastinya tambah bingungg. Tapi jangan kaget kalo wiken kesana yah bakalan lebih crowded, better mending siang sekalian aja jam 12an, karena biasanya tengah hari banyak tenant yg restok barang. Happy shopping!!!

Bye2 tomoko, have a nice holiday in maldives #mupeng, travelling trusss.... umi dini next visit besok dilanjutin yha blanja blanji di thamcitnya..... Had a nice time with you jeungs!



MOSHAICT
Jl. Raden Saleh no.55 Cikini Jakarta Pusat
021-3106321


No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...