Friday, December 9, 2011

{Tragedi air beruntun}

Postingan inii dibikin hari ini jam 4 pagi gara2 'dapet' nembus kemana2, trus bersih2 mau tidur lagi tapi ga bs, yasud mau curcol ajah.... 

Tgl 5 kemaren itu saya bener2 apes seharian. Hadoh clumsy bener nih saya #toyor. 
1st, camdig IXUS merah saya kecemplung air waktu ngajak berenang zara. Nyesel ngapain deket2 kolam renang bawa camdig. Tapi itu jg gara2 mau nolongin zara yg mau tenggelem gara2 swimtrainernya oleng, langsung deh nyemplung ga ngeh tuh kamera saya taro dipergelangan tangan #pembelaan. Langsung panik & ga konsen sama acara renangnya, malah si zara jadi renang sendiri, untung ada mak temen jg ikutan bisa nyambi jagain. Saya sibuk benerin camdig, si camdig merah berembun di lensanya & optiknya ga mo masuk. Yang ada di pikiran saya saat itu gimana ngomongnya sama si papi, ini udah kali kedua camdig rusak #hwaaaamewek. Padahal yg ini lumayan baru baru 3 bulan dibeli. Yang IXUS coklatnya jatoh sama zara gara-gara [lagi] saya ceroboh narohnya. Akhirnya mohon2 ma si papi 3 hari sesudahnya udah dibeliin lagi, emang saya butuh banget camdig buat bisnis OS saya.
foto2 terakhir sebelum si camdig merah kecemplung :(

2nd, di sore harinya, laptop si papi yg biasa saya pake buat OL seharian di rumah ditumpahin air bubble sama zara #tepokjidat. Tetep aja donk salah saya [lagi]. Bener2 hari itu ceritanya semua kena air. Pengen nangis rasanya, belum selese si camdig malah nambah si lappy. Pas kejadian si lappy si papi untungnya udah ada di rumah langsung ambil tindakan, batere dilepas trus ditunggingin deh biar airnya keluar trus dikeringin. Tapi tetep besoknya ga bs nyala :(

Akhirnya case si camdig saya pending dlu, ga mungkin saya cerita malem itu gara2 ada kejadian si lappy, bisa2 perang dunia #hahalebay. Pas di kantor papi bbm klo lappy udah bisa nyala tapi mesti ganti keyboard krn konslet rusak. Alhamdulilah ploooongggg rasanya masalah 1 selese. Tapi krn saya belum cerita masalah si camdig, perasaan ga enak bangedd, kepikiran trus, mau ngapa2in kepikiran, ga tenang, biasanya masalah sekecil apapun pasti share sama si papi. Karna merasa saya harus tanggung jawab, akhirnya saya ke canon service center aja sendirian tanpa ngomong sama si papi. Udah gitu ternyata lokasinya udah pindah ke mangga dua, pantes gw ngubek2 jalan angkasa (alamat di kartu garansi) ga nemu2. Yaiyalah yg diliat kartu garansi camera yang lama. Cape deeehhh.....

ini saya kasih inpo alamatnya kali2 ada yang butuh 
CANON CARE CENTER 
Ruko Grand Boutique Center 
Blok B no 3-4, Jl Mangga Dua Raya, Jakarta 14430 
Hotline Service : 021-26648997 

Prosesnya sebentar, si camdig nginep disana, mau diperiksa dulu. Disuruh tunggu 5 harian nanti dihubungi lagi. Tapi ternyata ongkos repairnya sama aja kayak beli baru. Yaaa ga jadilah. Akhirnya yha kebongkar juga deh sama si papi. Maapkan istrimu yang clumsy ini :D 

Efek dari lappy rusak & ga bs OL 2 hari, fb OS saya : 35 friend request, 31message, 81 notifications. SMS & BBM datang bertubi2 dari customer. Pusiinkkkk kewalahan balesinnya. Tapi alhamdulilah selese satu persatu walopun mungkin ada yg kelewat2. Maap yaahhh.... xoxo

Tapiii.... yg anehnya, camdig coklat saya malah bener sendiri. Saya mimpi camdig saya bener lagi. Biasanya sih mimpi kyak gitu pertanda buat saya, feeling saya ah mungkin camdig merah udah bener lagi, ternyata dicobain tetep rusak. Taunya gara2 si papi beres2 lacinya trus nyobain si coklat eh ternyata bisa loh, padahal sebelumnya bener2 mati ga mau nyala, udah 4 bulan ga diapain2, ke sevice center pun ga, taunya malah bener sendiri, aneehhhh.... tapi alhamdulilah bisnis saya bisa jalan lagi :D

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...