Saturday, December 31, 2011

{Her 1st haircut}

Agenda gw hari ini emang mau motong rambut zara yg bentuknya udah ga jelas kyak diterjang angin puting beliung, hahaaa.... Rambutnya tuh entah nurun sapa kriwel2nya superrr sekali, susah diaturnya, kyak spiral #tuink tuink. Yaa nurun mami papinya dong yaa, perpaduan sama2 ikal gelombang, jadinya begicuu... Aslinya sih klo pas basah udah panjang banget, tapi yha gitu klo udah kering lgsg naik winggg tuink tuink, jadi ga kliatan deh tuh pjgnya, segitu2 ajah.... makanya ga pernah gw potong.

Karena model rambutnya udah ga jelas, panjang pendek, kusut pula, capcus lah kita ke KIDDY CUTS di Margocity, ngajakin juga keponakan gw si davina. It's gonna be her 1st haircut #dancing. 2 hari sebelum berangkat udah diomongin ke anaknya klo kita mau potong rambut zara, and she always said "iya... mau.."

Salon anaknya ada di lantai 2 persis samping playground JUNGLE. Karna ini khusus salon anak, jadinya semua propertinya anak2 banget, warnanya cerah & eyecatching. Untuk yg balita tempat duduknya mobil/motor dan disediain LCD untuk nonton film favorite anak. Nah klo untuk anak2 diatas 5 tahun tempat duduknya biasa dan ada mainan PSnya. Waktu zara nunggu giliran, eehh ada anak yg lagi dipotong tiba2 nangis kejer, langsung tuh diajak mainan bubble sama pelayannya, langsung diemm....
interior & properti Kiddy Cuts
Sempet worried klo zara tiba2 ngamuk ga mau, ternyata zara nurut banget. Cuman emang ga mau dikeramas. Langsung minta duduk di mobil yg warna kuning, disetelin dvd barney kesukaannya, asik nonton deh, stylishnya juga kids friendly banget, dia ajak ngobrol trus biar konsen klo noleh2, cres cres cress.... selese dehh.... Alhamdulilah no drama.... Tapi emang dasar jenis rambutnya bingung, dipotong ga ada bedanya. Mayan lah agak rapi dikit, keliatan seger & tambah chubby, tapi tetep cute anak mami #cubit dulu ah. Biayanya 80rban (ini harga potong + ambil teh kotak + uht)
sepertinya ga ada bedanya, hahaa....
Bis potong maen di JUNGLE. Nah ini pertamakali juga kesini, sering ke MARGOCITY tapi ga pernah mampir kesini. Tapi sebelum maen ke situ, zara pengen coloring. Belom pernah sih, makanya mari kita coba. Sebelumnya pilih pola, polanya dikeringin di microwave, trus dicoloring, dikeringin lagi. Jadi deh itu cat nempel sama pola yg tadi. Zara pilih polanya yg kupu2 gede, davina pilih pola yg ada 4 gambar kecil2 trus dijadiin hiasan kaca. Yaahhh namanya bocah yang lagi aktif2nya, dan belom bisa juga, yang ada semua tangan kena cat, dan emaknya juga yang nerusin (balik ke TK). Si bocah malah lari maen ke JUNGLE playground yang sebelahan sama tempat coloring #fiuuhhh. 
coloring activity
HTM JUNGLE : 30rb/jam. Kaos kaki 5rb. Tempatnya ternyata mayan gede, ga keliatan klo dari depan. Semua dicoba, seneng banget si bocah apalagi ada bolonya (baca: temen).... 
inside JUNGLE

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...