Wednesday, January 18, 2012

{blessed saturday}

ga kerasa tgl 14 kemaren umur gw udah 27, whadd? udah tuirrr euyy, ga kerasa mau kepala 3 aja, padahal sih banyak jg yg ngira gw masih under 25y, apalagi banyak jg yg nyangka klo gw masih single, ga percaya klo udah punya anak 1, haahaa... pengen dijitak #kaboorrr. 

Seperti taon2 kemaren, bagi gw ultah gw ga ada yg special. Dapet kiss & ucapan dari zara & papi udah lebih dari cukup. Malah harusnya gw sedih yah bok jatah umur gw di dunia berkurang tiap tahunnya, hee....#mendadakalim. So, sabtu kemarin kita ngemol aja deh. Pagi-pagi udah meluncur ke Plaza Indonesia ngajak2 jjs zara. Kebeneran sih abis dari thamcit beli sesuatu, nah tinggal koprol aja tuh ke PI, sekalian dehh. 

Secara PI bukan mol jajahan gw jadi bingung mau kemana-mananya. Langsung aja ke lante 3 yg isinya baby & kids stuffs. Mampirlah ke Mothercare, penapsaran jg sama salenya yg 2 hari kmrn bikin mak2 pada heboh. Tokonya masih sepi banget, iyalah secara gw sampe sana baru jam 10 pagi. Untungnya sih sizenya zara banyak yg udah abis, sukur dompet gw selamet, haahaa... akhirnya yha cuma dapet kaos 3pc yang disc 50% #mayan, sama kaos dalem. Eh beli juga buat kado temen yg mau melahirkan #ketauandeh

Trus ngajak maen zara di MINIAPOLIS, udah heboh aja tuh bocah klo ngeliat choo choo. Ampe susah diajak pulang betah banged maen disana. Emang surganya anak-anak. Nyerah juga dia akhirnya kelamaan maen trus minta makan. Maksi deh kita di CHOPSTIK, ada anak kecil makan sendiri abis mie 3/4 mangkok, lapeerr neng... :D
Ga kerasa udah sore, ayoo pulang! jam 4 sore janjian ketemua ma genk tesla di CITOZ, mau ngajak mereka makan-makan gratis. Sampe rumah mandi langsung capcus lagi, zara dirumah aja yah ma eyang....

Udah lama juga yak kita ga ketemuan girls?? heran yahh klo ketemuan kita ga pernah lengkap dehh. Ada si tante spore gita yg mo kawin, sekalian bagi2 bahan kebaya, ada si bumil ian yang udah tembem, tante ela sih always hadir, si momi ichi ga ada. Hee.. momi ichi dikarantina dulu yah, cacarnya biar sembuh dulu. Makasih loh kado dadakannya.

What a great saturday night with u girls! Minggunya time buat traktir nyokap, bokap & brothers...

Oiya thanks buat semua ucapan & doanya dari temen-temen bbm, facebook, my customer. Moga doa yang baik kembali ke orang yang mendoakan... #kecup

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...