Monday, January 2, 2012

{Hello 2012}

pic taken from here
Welcoming 2012.... kyak taon baru sebelum2nya, ga ada acara spesial buat ngerayain countdown, emang di keluarga gw ga pernah ada kebiasaan itu, paling acara kumpul2 aja ma keluarga, bakar ikan/ayam & bakar jagung aja. Malah taon kemaren tidur cepet jam 8 malem....

Nah taon baru kali ini kita bakar-bakar lagii... tapi bakar jagung ajah, secara yg dirumah cuma ada bonyok, saya & suami, ART. Abang gw ngerayain taon baru sama keluarga mertuanya, adek gw taon baruan di bandung. Sepi deh pada punya acara sendiri2. Klo gw jujur aja emang males dehh pergi2 gitu pas malem taon baru, ga ngebayangin macica dimana-mana.... Yah begitulah ngeramain malem taun baru 2012nya, ga ada kembang api, ga ada tiup terompet, nothing spesial.....



So, apa sih new hope gw di 2012??
  • 2012 mulai merintis bisnis baru di DBCN Oriflame. Masih newbie sih, tapi insyallah yha pengen kyak upline gw mb dian endryana dalam 1 tahun penghasilannya 20jt/bln, gilaaa maakkk.... minimal target setaon udah posisi DIRECTOR cyinnnn.... aminn....
  • Taon ini planning buat hamil lagii... semoga dikasih amanah-Nya
  • Taon ini mau nempatin rumah baruuu, ya Allah tolong percepat waktu itu... udah ga sabar banget, tapi nyatanya ngisi rumah ga ada perkembangan berarti #sigh
  • Semoga ZarMos saya tetep jalan, makanya ntar hamil udah prepare deh klo misal OS ini mesti off masih ada penghasilan dari sumur satunya :D
  • Mau beresin financial planning yang kacau di 2011. 
Ga muluk-muluk deh, harapan gw bisa jadi orang yang lebih baik lagi, dikasih kesehatan seluruh keluarga dan financial keluarga lancar jaya

2012 please be nice to me & my fams....


No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...