Monday, November 3, 2014

{Grafika Cikole Lembang}

Serunya ikut famgath komplek GL kemaren. Ini yang kedua kali warga GL ngadain acara pergi bareng. Taun kemaren ke Citarik ga bisa join karna baby masih kecil. Tahun ini venuenya di Grafika Cikole Lembang. Waktu dikasih liat foto penginapannya, langsung mau banget ikut. Keliatannya seru, berasa kayak mau camping soalnya.

Rombongan berangkat sabtu pagi pake dresscode merah, mampir di RM.pengkolan buat maksi. Sampe lokasi jam 3an. Taunya dong ke pendoponya mesti extra tenaga buat turun tangga dan jalan naik ke atas, bawa gembolan dan itu capeeekk mami!! #hoosh..hoshh...hoosh. Sumpah deh berasa naik gunung. Tapi sampe lokasi capeknya ilang ngeliat pemandangan yang masyallah. Pendopo-pendopo dikelilingi pohon pinus plus udaranya seger, bayangin besok pagi pasti fresh banget.


Jadi di grafika cikole ini tempat penginapanya bentuknya ada yang rumah pondokan, ada juga tenda. Di setiap rumah pondokan model kita ada 3 kasur queen, jadi bisa buat 6 orang dewasa. Panitia bikin list penghuni kamar cewe dan cowo dipisah. Zara sekamar sama temen mainnya dikomplek, ada juga bayi cowo seumuran zio. Jadi zio ada temennya juga. Udah dipastikan heboh lah itu kamar isinya banyak bocah.
Suasana sore menjelang magrib
Kayak rumah kurcaci yang di film-film dongeng
Teras belakang pendopo
Malemnya ada acara api unggun, bakar jagung & doorprize. Zara & zio abis maghrib langsung tepar, saya ngantuk juga gegara di bis ga bisa tidur sama sekali. Jadi ga ikutan nimbrung api unggun lama-lama. Abis dapet doorprize panci langsung ngamar hahaa bisaan :D.

Beeeehhhh dingiiiinnnn bingiiiittt pas malem. Maklum lah yha ada di hutan. Sampe-sampe zara tengah malem bangun minta matiin AC, katanya kedinginan. Hahaa AC dari hongkong, Ini dinginnya asli di hutan kak :D
Api unggun & Doorprize
Day 2
Anak-anak bangun subuh, langsung dimandiin air anget. Jam 6 dijemput papinya buat morning walk. Banyak yang lagi jogging, saya joggingnya udah kemaren turun naik berapa kali itu weleh-weleh gempor :D. Saya beberes aja karna siang nanti udah check out.

Udara paginya bener-bener fresh banget, disambut matahari pagi yang bikin anget. Makanya nikmatin udara sambil nyari tempat panas biar ga menggigil. Ternyata disini banyak monyet liar yang turun dari pohon. Jadi mainan anak-anak deh, dikejar lah itu anak-anak karna pada gangguin. Ati-ati pintu depan & belakang mesti tutupan terus, ntar tau-tau penghuni kamarnya nambah lagi.

Morning sunshine
Sunrise
Morning walk
Muka bantal
Bermain tanah
Warming
Morning kiss from my boy

Kita nginep disini ikut paket outbond & paintball. Saya kurang ngerti deh detail harganya. Yang jelas kemaren kita bayar 400 ribu/orang udah all in makan, penginapan, transportasi. Abis sarapan lanjut acara outbond anak-anak. Udah pada ga sabaran bocah-bocah dari kemaren mau outbound. Papi dkk maen paintball.
 
Startnya dimulai dari rumah pohon trus lanjut jalan ke kebun strawberry (dan ini mayan jauh kaka). Sampe disana dikasih jus stroberi trus lanjut flying fox. Abis itu zara minta naik kuda (15 ribu) ini diluar paket trus endingnya naik flying fox lagi. Kali ini tandem mami-zio & papi-zara. Reaksi zio flat aja gitu ga ada rasa ngeri sedikitpun, padahal tinggi banget. Saya aja sempet deg deg seerr....

Rumah Pohon
Outbond
Riding horse
Paintball team
ATV
Back to jakarta
Seruuu pokoknya !! Yang jelas sih disana ngos-ngosoan banget, capek banget turun naiknya itu loh, secara pondokan kita yang paling atas pulak. But we're enjoyed, sensasi berlibur di hutan. Eemmm...next kemana yha boibooo???
GL members

Terminal Wisata Grafika Cikole
Jln Raya Tangkuban Perahu km 8
Desa Cikole, Kecamatan Lembang
Kabupaten Bandung Barat 
Telp. (022) 278 69 06
Fax.  (022) 8278 05 05
http://grafikacikole.com

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...