Saturday, November 29, 2014

{ Miss Bee Providore & Koloni 108 }

Miss Bee Providore
Bandung selalu punya tempat makan yang menyenangkan yang wajib dikunjungi. Kayak si Miss Bee resto ini. Lokasinya ada di jalan rancabentang no 11A Ciumbuleuit, deket banget sama unpar.Yang bikin beda dari resto biasanya, Miss bee ini punya konsep resto glass house (rumah kaca). Nuansa warna black & yellow si bee keliatan banget disini. Glass house ini terkesan modern & comfy.




Ada juga bangunan utamanya yang lebih terlihat vintage. Kayak rumah biasa tapi pernak-pernak didalemnya lucuk-lucuk, homey banget !
 
Miss Bee ini punya konsep open kitchen. Jadi bisa banget ngeliat cara chefnya masak & ngolah makanan. Menu makanan dominan western food.  Miss bee ini kids friendly resto. Ada baby chair & mini playground buat anak-anak. Taman depan yang mayan luas & banyak bunga itu juga ada ayunan ban, jungkat-jungkit & ayunan dari kayu. Kemaren pas kesitu abis ujan, jadi basah ga bisa dimainin.


Koloni 108 (Eatery & Art Venture)
Satu lagi tempat kongkow atau nongki2 cantik ala-ala vintage yang kudu disambangi. Ini lokasinya deket banget sama miss bee, pas turun bakal ngelewatin tempat ini. Sesuai namanya ga cuma bisa kulineran tapi disini bakal nemuin toko-toko crafting. Aahhh itu toko-toko bikin racuuunnn isinya !!!
Emang lagi ngetren banget yha tempat-tempat vivintage-an gitu. Ini tempatnya kece banget dah interiornya. Nuansa warna putih, furnitur rustic, kursi-kursi pastel, wall decor unyu, wood sign kece, Toiletnya aja keren. Aahhh betaaahhh sayaaa !! Spot foto cantik dimana-manaaa.....


Ini hasil racun si uni yang telah membawaku kesini. Niat banget beli bahan-bahan buat decoupage, entah kapan niat bikinnya #huuufftt.... Paling naksir sama wood decor cupcakes itu. Lucuukk banget warnanya pastel.

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...