Tuesday, February 24, 2015

{ Chara Hotel }

Tau chara hotel ini pertama kali dari majalah IDEA. Waktu mau booking hotel di bandung keingetan hotel ini, melipirlah ke agoda buat booking Chara Hotel. Booking via hotel langsung ga dapet. Mungkin karna dadakan plus wiken pula. Saya tuh suka hunting hotel-hotel yang unik. Walaupun budget hotel atau guest house tapi punya konsep yang kece, patut dicoba.
Eksterior hotel yang unik
Bangunan hotelnya unik banget ala ala industrial. Furniture di hotel ini didominasi kayu kayak jati belanda atau pinus entahlah dan dibuat ala peti kemas. Bisa dilihat dari lobby, kamar sampe resto. Kamarnya didesain kayak tidur di dalam kontainer. Kamar deluxe yang kita booking cukup lah, ga terlalu sempit juga. Cukup clean & cozy. Fasilitas di kamar standar, kecuali ga ada coffee maker. Kita dapet kamar di lantai paling atas, jadi bisa lihat langsung kamar-kamar dibawahnya karna ada voidnya, kamarnya juga ga banyak cuma sekitar 30an. Tenang aja udah pake lift kok :D

 
Corridor


Ga ada swimming pool yah disini. Tapi disamping hotel ada baby spa "ÁMAIA". Mungkin yang bawa anak bisa coba spa disini. Kalo saya sih ga sempet, wong cuma semalem disini.

Receptionist
Hellow, saya mau check in
 
Lobby
 
From 6th floor

Restorannya minimalis, makanan pilihannya terbatas & standar tapi lumayan enak lah. Kalo saya sih no problemo toh kalo ke bandung mau wiskul kan?? Tapi kemaren zara ga kena free, jadi mesti add charge 35 ribu.
Restaurant
 
Kamar di lantai bawah yang posisinya persis di samping resto
 
Lokasi chara ini lumayan strategis, karna deket sama pusat kuliner rekomen kayak mie kocok mang dadeng, batagor riri, bakso malang enggal, pokoknya urusan makan gampil banget. Chara ini juga deket sama Trans Studio Mall. Sayangnya parkirannya kecil banget, jadi susah parkir kalo udah penuh. Mana depan hotel jalanan yang sering macet.

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...