Wednesday, February 24, 2016

{ BdayTrip Singapore - Legoland #Day1 }

Hi Singapore !! Menginjakkan kaki lagi di negeri singa setelah 4 tahun. Sebenernya ini trip dalam rangka nyenengin bocah yang liburan sekolah ga kemana-mana. Iya di jakarta aja, karna pas liburan natal dan tahun baru, yang udah pasti ruamenya dimana-mana bikin males. Jadi mending ijin sekolah aja anaknya hehee. Trus kebetulan trip kali ini rame-rame bareng sepupu & bertepatan pas bday eike.

Hari pertama landing di Singapore langsung cuss ke Merlion Park dan sekitarnya. Tapi sebelumnya check in dulu di Hotel V Lavender. Ga bisa move on dari hotel ini hehe... So far ini memang hotel paling recommended karna dibawahnya langsung MRT dan sekitarnya banyak makanan halal.

Sampe di Merlion Park, seperti biasa turis mainstream macem kita kudu foto di depan patung merlion. Ga sah ke Singapore kalo belum foto disini. Emang kalo kesini enak pas menjelang sore, enak hawanya adem gitu, sempet gerimis tapi bentar. 
Strolling around
format lengkap ber4 + 1 coming soon

Yang bikin beda trip kali ini, kita jadi bisa menikmati night view di merlion park. Liat light show gratisan yang dulu waktu kesini ga sempet liat karna anaknya (si zara) dah rewel ngantuk. Sepupuers pada jalan kaki ke MBS. Ngeliat rutenya aja dah mules, jauuhhh cintaaahh. Saya mah nongki aja depan merlion. While anak-anak ngemil sambil lari-lari.

 
 

Udah puas liat light show gratisan, perut laper akhirnya meluncur ke Makan Sutra Foodcourt buat dinner. Ini lokasinya deket esplanade tapi mayan juga jalannya sih. Halal & rame....

Nasi goreng seafood 8 SGD yang porsinya jumbo

Bos kecil kekenyangan

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...