Monday, May 2, 2011

{300411} Ashari & Ian wedding

the bride & the groom in tapanuli custom
1 lagi member genk tesla 'ian' yang melepas lajang. Ga nyangka jodohnya sama ashari ^_^, klo inget storinya pas jaman kuliah, ihiyyy.... this couple ini temen sekelas di teknik mesin UNDIP. Ga nyangka dech klo penganten cewe anak mesin, so feminim... Tema weddnya pake adat tapsel (tapanuli selatan) sesuai asal penganten cowo (batak muslim) & nuansa marun gold. Ian kamu cantik sekalii, manglingin. Happy ever after for you! 

eniwei tadinya gw agak bete banged, gw lupa bawa memory card (MC) camdig gw *dudul*  padahal tuh camdig gw bawa, kedodolan gw yang kesekian kali. *sigh* Tuh MC masih ketinggalan di lappy (baca:laptop). Klo pake HP kan kurang muantapp. Lucky me, si pandu (suami nana) bawa SLRnya *loncatjingkrakjinkrak* Jadi banci foto tetep eksis duoonggg....
Kali ini dresscodenya marun + silver. Family outfit the candra's kali ini pake yang ada di lemari alias ga jait baru, kecuali gw yha... bokek bulan ini udah jait 2 seragam, ini sama  yang waktu nikahan nana kemarin

Outfit : self tailored by indiko boutique
Batik kotemporer (my hubby) : Omah batik larasati
Accesories hijab : Ardelya scarf


Location : Alam Sari Resto, Karawang West Java

9 comments:

  1. Ian manglingin bangeeeeettt, cantiiiikkkk :*
    Ina bajumu baguuuus, itu bikin jilbab ky gitu mesti kursus ya? always loved your appearance eh, chandra's fam :)

    ReplyDelete
  2. #blushing# klo mau bagus kyaknya mesti kursus kali yha, klo gw asal aja bun, masih acak2an klo bikin stylish jilbab :)

    ReplyDelete
  3. Salam Kenal...Boleh contek model kebayanya yaaa.Kalo model gitu butuh bahan berapa meter.

    ReplyDelete
  4. @Nukelam knal jg ^^ kebaya mana nih mb? kebaya penganten?

    ReplyDelete
  5. Naksir kebaya model boleronya cocok banget sama dressnya.

    ReplyDelete
  6. ini bahan seragam say, kyaknya sih yg polos kmrn dikasih 3m dech....

    ReplyDelete
  7. aiiiiihhhhh...
    mami za...
    gw baru baca neyh...
    baguuuuussss...
    narsis2 yah...
    ;p

    Bunda kayla,,, makasih...
    :)
    _ian_

    ReplyDelete
  8. iya donk... kita kan banci foto, mana fotonya udah jadi blom??

    ReplyDelete
  9. sist....bagus banget baju pengantinnya....apa nama tempat pemesanan nya yach,bisa di smsin ga ke no hp saya...suka ama warnanya jugha,minta tlng banget y sist...
    085257786025

    ReplyDelete

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...