Thursday, May 26, 2011

{hunting cheap holiday ticket}

AIR ASIA BIG SALE!!! Pertama tau dari blog mama ZK, tenkyu mb darina :). Biasanya nih rajin mantengin si maskapai murah ini, entah kenapa mendadak malas buka lagi. Gara-gara planning liburannya taon ini gagal, krn uangnya kepake buat nambahin beli material, tapi rela kok demi keinginan nempatin rumah sendiri taon ini :D

Penasaran dunk.. langsung cemangat 45 browsing ke webnya, hunting tiket ke spore lagi buat taon depan....

Alamaak tapi susah bener masuknya, tapi akirnya dapet, tinggal bayar tapi gw cancel *hiks* krn ternyata payment BCA yg gw pilih mesti pake internet banking, which is gw lupa ga punya tokennya *tepok jidat*, gw pikir bisa pake ATM *dudul*  Padahal masuknya susah, eror mulu, yaudin cari lagi... subuh2 searching lagi, beehh.. ga pake lama, lancar jaya, nemu jg, padahal pas malem cari-cari ga nemu harga yg cucok. 

Klo rejeki emang ga kemana. Alhamdulilah... dapet tiket JKT-SIN di lowest fare 20rb sajah, ditotal jadi 1jtan PP buat 3 orang. Nambah bagasi & conv.fee CC 150rb. Jadi kena 1,5jtan. Murce banget kan?? tapi kyaknya bagasi yg gw ambil pas baliknya kebanyakan dech, harusnya bisa lebih murah, mmm... tapi ada alesan klo shopping kebanyakan kan bagasinya masih underweight *devilsmile*. Bis ini mesti ngurus token BCA nih biar besok2 ga kena charge lagi klo mau booking. Tapi holideinya baru maret taon depaannnn.... itung2 dari skg bisa nabung2 buat uang saku shopping *loh??teteup* :D

Ni lagi menebar racun genk tesla biar bisa liburan bersama :D Hayuuukkk girls....

Yang mau booking masih berlaku sampe tgl 29 mei ini. Good luck yha....

2 comments:

  1. eh aku di link hihihi..
    waa selamat ya dpt ke SIN, aku juga dapet tuh tadinya, tp suami ku blg ga usah.errrr
    tapi untungnya dapet ke bali.. hihihi.. selamat berlibur ya the candra's :D

    ReplyDelete
  2. iya mak makasih loh inponyah =) selamat berlibur jg buat keluarga ZK....

    ReplyDelete

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...