Friday, April 25, 2014

{Giggling at Giggle Box Resto}

Bandung udah terkenal banget dong sama kulinernya & resto-restonya yang unik-unik. Giggle Box salah satunya yang udah famous di bandung. Ternyata si Giggle inih masih satu manajemen sama Jonas Photo yang terkenal itu. Karna saya blom pernah kesitu, nyobain ah pas ke bandung kemaren buat dinner disini. Cuss lah The candra's & adek saya ke salah satu cabangnya di jalan progo. Di sepanjang jalan ini buaanyyaakk bangeet resto, deketan ternyata sama humming bird.

Nah ternyata di Semarang juga baru aja opening Giggle Box. Kebetulan banget waktu ke semarang kemarin disempetin mampir walaupun ruamee karna masih hot-hotnya si Giggle ini, ampe waiting listnya mayan loh. Baru nyadar nyobain giggle pas dinner time muluk.

Ternyata Giggle bandung & semarang ga jauh beda konsep restonya. Interiornya sama uniknya & chic banget. Menunya western & indonesian food dengan harga yang affordable. Serving platenya khas banget giggle. Pokoknya suasananya cozy & homey. Overall makanannya enak-enak. Ini sih bakalan jadi resto favorit saya banget. Nice place, good service, delicious food. Trio combo!! Jangan lupa yang hobi narsis, kudu abadikan foto selfie disini *keluarintongsis*

Giggle Box Bandung
Kalo yang di bandung nuansanya shabby chic gitu. Furniturenya dominan putih & pastel, dindingnya dilapisi wallpaper floral & hiasan frame dan plate. Ada deretan lampu gantung yang chic banget persis depan pintu masuk. Aaaaahhh sukaaaa *matalopelope*. Homey banget rasanya, bisa makan cantik disana. Saya suka saya suka ! Cuma sayangnya ga ada baby chair disana.

 
 
 
 
 


GIGGLE BOX  BANDUNG
Jalan Progo 33A | Cihampelas Walk | Bandung Indah Plaza | Miko Mall | Jalan Setiabudhi | Festival Citylink | Istana Plaza
Nah kalo Giggle Box di Semarang nyatu sama Jonas Photo. Ada mini playground & halaman yang mayan luas buat lari-lari anak-anak sambil nunggu antrian. Konsep restonya beda kayak yang di jalan progo bandung. Kalo di semarang lebih ke retro chic gitu. Tapi tetep sih banyak frame di dindingnya, itu yang khas banget.

 
  
 
 

GIGGLE BOX SEMARANG
Jl. Diponegoro 45 Semarang (Dekat RS. Elizabeth)
Telp: (024) 91200182


No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...