Friday, April 25, 2014

{Cimory On The Valley Semarang}

Ada resto baru di semarang yang masuk di list must visit kita kemaren, Cimory & Giggle Box. Keduanya opening belum lama, lagi 'happening' banget, jadi masih hot-hotnya orang-orang pada kesana. Review si Giggle ada disini. Sekarang kita review si Cimory on the valley ini yha.



Waktu itu udah pernah nyobain Cimory riverside yang dipuncak, nah kalo di semarang ini namanya Cimory on the valley, karna emang lokasinya ada di lembah ungaran. Ga jauh beda sih interior restonya sama yang di puncak. Semua serba hitam putih khas si sapi. Mulai dari kap lampu gantung, tempat sampah, keramik lantai, sampe kemasan tusuk gigi pun motif sapi. Penataan tablenya juga ga jauh beda. Ada playgroundnya buat anak-anak. Ada jungkat jungkit bentuk kepala sapi, sampe perosotannya motif sapi juga. Sapi semua.....



Di bawah resto ada taman yang luas, ada bunga-bunga cantik disana. Ada cow farm yang kandangnya serba motif sapi. Sapinya bukan sapi yang biasa kita liat warna putih/item doang, tapi bener-bener belang item putih. Ada juga kandang rusa, kelinci aja hitam putih juga, lucuk banget. Deket pintu masuk ada juga kandang burung kakak tua & merak. Jangan lupa ke supermarket cimory buat beli produk fresh milk cimory. Cimory emang tempat yang cocok buat family vacation yang kids friendly. 


 
The Sumasto's
Meet up sama sepupu

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...